pananjakan 2 bromo

dieng...

Bromo

TRIP BROMO

Gunung Bromo merupakan wisata gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur yang secara administratif terdiri dari empat wilayah kabupaten yakni ; Kabupaten Malang, Pasuruan, Lumajang, dan Probolinggo. Gunung Bromo ini terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan memiliki keunikan dengan pasir laut seluas 5.250 hektar di ketinggian 2392 MDPL (Meter Di atas Permukaan Laut).

Anda dapat merasakan bertualang menggunakan kendaraan (jeep) dan juga sensasi berkuda, setelah itu anda dapat mendaki Gunung Bromo melalui tangga dan melihat Matahari terbit. Lihatlah bagaimana pesona Matahari yang menawan saat terbit dan terbenamnya akan menjadi pengalaman pribadi yang tak terlupakan saat melihatnya secara langsung..
untuk merasakan  berpetualang di kawasan bromo anda dapat menggunakan jasa www.gotixholiday.com
Hari Ke 1 : Jakarta – Malang
Berangkat dari stasiun pasar senen, jam 15.15 wib menuju stasiun malang, kurang lebih perjalanan ±16 jam.

Hari Ke 2 : Tour
Tiba Di stasiun malang kita langsung menuju spot pertama yaitu Alun-alun kota malang dan candi jago disana kita bisa melihat sejarah peninggalan pada zaman kerajaan singasari. Setelah itu kita langsung menuju tempat Wisata lainnya yakni wisata air terjun coban pelangi dan menikmati renyahnya apel di wisata agro apel. Kemudian dilanjutkan makan siang dan sore harinya kita langsung menuju penginapan dan ditambah makan malam di sekitaran penginapan.

Hari ke 3 : Explore Gunung Bromo

Kita akan bangun pukul 01.00 dini hari untuk mempersiapkan perjalanan menuju penanjakan 2 (seruni) menggunakan kendaraan mobil (jeep) setelah itu disana kita akan menunggu terbitnya matahari sambil berfoto – foto ria. Kemudian kita menuju tempat yang paling kita tungggu yakni “Gunung Bromo”. Disana kita akan mengexplore berbagai macam spot yang terdiri dari pasir berbisik, padang savanna, dan bukit teletubies (mungkin disana kita akan berjumpa tinky winky, dipsy, laa laa, po….hehehehe) untuk berfoto ria.
 Sesudah selesai menikmati keindahan panorama di sana kita kembali ke homestay untuk bersih bersih dan di lanjutkan makan siang. Setelah itu kita persiapan pulang dan mampir menuju home industry malang kemudian menuju stasiun malang sekitar pukul 15.30 dan menikmati kembali perjalanan menuju Jakarta menggunakan kereta api.

Hari Ke 4 : Tiba Di Jakarta

Setibanya di Jakarta, di stasiun pasar senen, kita akan menikmati indahnya kota Jakarta sambil bersalam-salaman… berpelukan… dan mengucapkan “sampai bertemu di trip selanjutnya kawaan…” :D

Tidung

Trip Tidung Island

Pulau tidung ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.  Penggunaan wilayah di pulau ini berkembang ke arah wisata bahari seperti menyelam serta penelitian terhadap terumbu karang. Pulau Tidung yang terdiri dari Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakanJembatan Cinta oleh penduduk setempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang.

Hari Ke 1 : Jakarta – Tidung
Berkumpul jam 05.30 wib  diMeeting Point di Kali Adem.
Berangkat jam 06.300 wib menuju Pulau tidung, kurang lebih perjalanan 3 jam

: Full Day Tidung
Tiba Di tidung  Sekitar 09.30 wib. Langsung menuju Homestay istirahat sambil menikmati welcome drink.  Setelah makan siang, badan sudah Fit dan selesai shalat Dzuhur kita  langsung siap-siap untuk snorkeling ria di pulau payung dan dipulau payung kita akan melakukan berapa game kecil seperti color run.  Setelah asik melihat keindahan bawah air sore hari harinya kita langsung menuju spot jembatan cinta sambil menunggu sunset, yang suka adrenalin bisa mencoba berbagai aktivitas watersport (exlude).
Malam harinya kira-kira 19.30 wib acara barberquan di pingir pantai  menikmati deburan ombak dan menerbangkan lampion ke udara (acara bebas)  sampai sekitar pukul 22.00 wib. Setelah acara malam selesai kita bisa  langsung kembali kepenginapan untuk istirahat malam.

Hari ke 2 : pantai Barat  - kali adem
Sekitar pukul 05.00 wib bersepeda menuju jembatan cinta untuk menikmati keindahan sunrise, setelah itu kita akan menuju pantai barat. Selesai acara dipantai kita langsung kembali kehomestay untuk sarapan pagi dan siap-siap untuk kembali pulang keJakarta  pukul 10.00 wib tiba dijakarta sekitar 13.00wib. (sampai jumpa pulau tidung) :D